Terapi Pengobatan Herbal Demam Kuning

Demam Kuning Lenyap seketika dengan Ramuan Herbal Tradisional

Demam kuning merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti, kemudian menyebar secara transmisi ke dalam tubuh. Penyakit ini mampu berkembang dengan dua cara yaitu secara fase nomal dan fase beracun. Meskipun berada dalam fase  normal, demam kuning ini dianggap cukup berbahaya dan bisa menjadi fase beracun.

Pada fase beracun ini, akan berdampak sangat bahaya bagi tubuh. Dampak fase beracun ini adalah kerusakan organ hati, tubuh menjadi demam, menggigil, nafsu makan menurun, pendarahan pada  mulut, mata, dan saluran pernapasan.  Demam kuning selain berbahaya bagi para penderita, juga dapat menular pada orang-orang disekitar penderita.

Dampak berbahaya dari penyakit kuning harus dicegah agar tidak menular dan menyebar. Oeh karena itu, bagi para penderita demam kuning dapat melakukan penyembuhan dengan terapi pengobatan herbal demam kuning. Cara terapi pengobatan herbal demam kuning dianggap lebih aman dan tidak mengakibatkan efek samping jangka panjang.


Ramuan herbal untuk demam Kuning

Demam kuning dapat disembuhkan dengan terapi pengobatan herbal demam kuning. Ramuan herbal ini mudah didapat dan bisa Anda buat sendiri di rumah.


1.    Ramuan herbal tradisional untuk mengobati demam kuning I
Terapi pengobatan herbal demam kuning  bisa dilakukan dengan membuat ramuan herbal. Siapkanlah bahan berupa 20 gram daun serut, 10 gram temulawak, 25 gram akar alang-alang, 5 gram biji kaca piring, dan 400 ml air. Rebuslah semua bahan tersebut hingga mendidih dan air tersisa tinggal separuhnya saja sekitar 200ml. Minumlah ramuan ini dalam keadaan hangat dengan takaran 200 ml atau satu gelas perhari.
2.    Ramuan herbal tradisional untuk mengobati demam kuning II
Siapkanlah bahan, 15 gram daun sendok, 6gram kulit jeruk mandarin, 6 butir angco, 25 gram daun serut, 20 gram akar alang-alang dan 500 ml air. Rebus smeua bahan hingga mendidih, tunggu hingga air rebusan ramuan tinggal separuhnya, sekitar 200 ml. Minumlah ramuan ini dalam keadaan hangat. Takarannya  1 gelas setiap kali minum. Terapi pengobatan herbal demam kuning  dari ramuan ini, diminum 2 kali sehari pada pagi setelah sarapan, dan malam hari sebelum tidur.


Demikianlah penjelasan mengenai terapi pengobatan herbal demam kuning. Ramuan herbal  selain mudah didapat, bisa pula dibuat sendiri di rumah. Kemampuan ramuan herbal untuk menyembuhkan penyakit sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti ampuh.